INFORMASI PUBLIK

Majalah internal Divisi Regional Janten (DADALI) kini telah tersedia dan dapat di download dengan format PDF

PERUM PERHUTANI DIVISI REGIONAL JABAR & BANTEN

  • Menuju Kehumasan Perum Perhutani Divisi Regional Janten Yang Handal
  • Rapat kepengurusan Pramuka Sakawanabakti (Munuju generasi muda yang mulia)
  • Apel siaga pengamanan hutan dan kesemaptaan Divisi Regional Jawa Barat & Banten tahun 2014
  • Kegiatan persemaian bibit pohon guna reboisasi
  • Kegiatan Penanaman Pohon guna Reboisasi dan rehabilitasi lahan
  • Kegiatan jumpa pers bersama wartawan media cetak & elektronik se Jawa Barat

Senin, 15 Desember 2014

Pertiwana Sakawana Bhakti IV Tahun 2014



Sukabumi, 16 Desember 2014
 
SAKAWANABHAKTI KOTA SUKABUMI,  Dalam acara Pertiwana Nasional IV Tahun 2014 yang diselenggarakan pada tanggal 15 s.d 20 Desember 2014 di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, anggota Sakawanabhakti Perum Perhutani KPH Sukabumi mengirimkan 16 orang  yang terdiri dari Sangga Putra 8 orang, Sangga Putri 8 orang serta 2 orang Bindamping Putra dan Putri.
Pelepasan anggota Sakawanabhakti tersebut dilepas oleh Walikota Sukabumi Bapak H. Mohamad Muraz, SH. MM pada jam 07.00 Wib dihalaman Kantor Kota Madya Sukabumi Jalan R. Syamsudin, SH Nomor. 25 Sukabumi.
Kegiatan tersebut merupakan rekreasi edukatif dialam terbuka dalam bentuk perkemahan besar, Pramuka Penggalang sebagai sarana pembinaan yang menitik beratkan  pada pengembangan diri peserta yang terdiri atas bidang Mental, Fisik, Intelektual, Spiritual dan Sosial, baik sebagai individu maupun sebagai anggota masyarakat.
Jambore Nasional adalah pertemuan Pramuka Penggalang se - Indonesia dalam bentuk perkemahan besar yang diselenggarakan oleh Kwartir Nasional (Kwarnas) serta Jambore Nasional dilaksanakan setiap 5 tahun sekali dengan peserta dari perwakilan seluruh Kabupaten dan Kota se – Indonesia. Humas KPH Sukabumi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar