INFORMASI PUBLIK

Majalah internal Divisi Regional Janten (DADALI) kini telah tersedia dan dapat di download dengan format PDF

PERUM PERHUTANI DIVISI REGIONAL JABAR & BANTEN

  • Menuju Kehumasan Perum Perhutani Divisi Regional Janten Yang Handal
  • Rapat kepengurusan Pramuka Sakawanabakti (Munuju generasi muda yang mulia)
  • Apel siaga pengamanan hutan dan kesemaptaan Divisi Regional Jawa Barat & Banten tahun 2014
  • Kegiatan persemaian bibit pohon guna reboisasi
  • Kegiatan Penanaman Pohon guna Reboisasi dan rehabilitasi lahan
  • Kegiatan jumpa pers bersama wartawan media cetak & elektronik se Jawa Barat

Selasa, 02 Desember 2014

KOMANDO TABUR BENIH PINUS MERKUSII DI KPH CIANJUR TAHUN 2014


Arahan Kepala Biro keuangan(Pembina)
Cianjur, 3 Desember 2014. Benih yang baik, perlakuan yang tepat dan benar adalah langkah awal  menuju terwujudnya keberhasilan tanaman, itu tema komando tabur benih pinus merkusii di KPH Cianjur.
Getah pohon pinus merupakan hasil hutan bukan kayu (HHBK) yang produksinya tengah dikembangkan karena dalam jangka waktu yang relatif pendek dapat di produksi getahnya dan mempunyai nilai ekonomis yang tinggi.



Penaburan Benih
Pada tanggal  2 Desember 2014 bertempat di BKPH Sukanagara selatan KPH Cianjur melaksanakan komando tabur benuh pinus merkusii yang di hadiri oleh Kepala Biro Keuangan Bapak Sarwono,SE MM sebagai Pembina KPH Cianjur, Kasi lingkungan Divisi regional Jawa Barat dan Banten, Administratur /KKPH Cianjur, Wakil Adm/KSKPH Cianjur Utara dan Cianjur selatan, Kasi PSDH KPH Cianjur, Asper/KBKPH, KRPH, Mandor persemaian lingkup KPH Cianjur. Penaburan  benih pinus merkusii  sebanyak 71,08 Kg dengan target 888.465 batang untuk memenuhi musim tanam tahun tanam 2015.
Poto Bersama Setelah Penaburan
Dalam sambutannya Kepala Biro Keuangan Bapak Sarwono, SE MM sebagai Pembina KPH Cianjur menekankan dan mengajak semua jajaran di KPH Cianjur untuk mengawal mulai dari proses penaburan benih, persemaian sampai dengan keberhasilan penanamannya merupakan suatu langkah awal investasi yang baik untuk keberlangsungan Perusahaan, begitu juga Administratur H. Henry Purnomo dalam arahannya siap dan mengajak ke semua jajaran di KPH Cianjur untuk mengawal keberhasilan mulai dari tabur ini, persemaian sampai dengan keberhasilan tanamannya.

Humascjr/asto



Tidak ada komentar:

Posting Komentar