INFORMASI PUBLIK

Majalah internal Divisi Regional Janten (DADALI) kini telah tersedia dan dapat di download dengan format PDF

PERUM PERHUTANI DIVISI REGIONAL JABAR & BANTEN

  • Menuju Kehumasan Perum Perhutani Divisi Regional Janten Yang Handal
  • Rapat kepengurusan Pramuka Sakawanabakti (Munuju generasi muda yang mulia)
  • Apel siaga pengamanan hutan dan kesemaptaan Divisi Regional Jawa Barat & Banten tahun 2014
  • Kegiatan persemaian bibit pohon guna reboisasi
  • Kegiatan Penanaman Pohon guna Reboisasi dan rehabilitasi lahan
  • Kegiatan jumpa pers bersama wartawan media cetak & elektronik se Jawa Barat

Minggu, 14 Desember 2014

KUK DAN STAP BERPRESTASI TERIMA PENGHARGAAN



CIAMIS,PERHUTANI – (13/12) Dalam rangka penyusunan laporan keuangan dan  laporan manajemen tahun 2014 Divisi Regional (DIVRE) Jawa Barat dan Banten tiga Kepala Urusan Keuangan (KuK) dan tiga stap keuangan mendapat penghargaan sertifikat,  yang telah memberikan sebuah prestasi terbaik bagi  Perum Perhutani.  Sertifikat  tersebut diberikan langsung oleh Kepala Biro (karo) Keuangan Divisi Regional Jawa Barat dan Banten, Sarwono di dampingi Administratur KPH Ciamis Bambang Juriyanto. 

Tiga KUK dan tiga orang stap keuangan mendapat penghargaan sertifikat tersebut yaitu, Iwan KUK KPH Indramayau, Veronika KUK KIFC,Wanti KUK KPH  Bandung Selatan, Rahmat Sungkawa Stap Pajak Divre Jawa Barat dan Banten, Tomi  stap keuangan KPH Majalengka, dan Winiar  stap keuangan KPH Purwakarata.

Kepala Biro (karo) Keuangan Divisi Regional Jawa Barat dan Banten, Sarwono mengatakan, pemberian sertifikat ini adalah sebagai bentuk apresiasi  kepada KUK dan stap yang berprestasi, sertifikat ini merupakan penghargaan yang tercatat oleh bidang sumber Daya Manusia (SDM) yang akan menjadi nilai pertimbangan pada saat dilakukan promosi. Ke depan disamping jujur, propesional itu menjadi inti dalam selogan perhutani tetapi sertifikat ini merupakan  kemandirian, dedikasi, motipasi, menjadi nilai khusus untuk promosi agar kita semangat berlomba-lomba dalam kebaikan.  (Bun Humas Ciamis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar