INFORMASI PUBLIK

Majalah internal Divisi Regional Janten (DADALI) kini telah tersedia dan dapat di download dengan format PDF

PERUM PERHUTANI DIVISI REGIONAL JABAR & BANTEN

  • Menuju Kehumasan Perum Perhutani Divisi Regional Janten Yang Handal
  • Rapat kepengurusan Pramuka Sakawanabakti (Munuju generasi muda yang mulia)
  • Apel siaga pengamanan hutan dan kesemaptaan Divisi Regional Jawa Barat & Banten tahun 2014
  • Kegiatan persemaian bibit pohon guna reboisasi
  • Kegiatan Penanaman Pohon guna Reboisasi dan rehabilitasi lahan
  • Kegiatan jumpa pers bersama wartawan media cetak & elektronik se Jawa Barat

Selasa, 16 Desember 2014

DIVISI REGIONAL JAWA BARAT DAN BANTEN SOSIALISASIKAN SK.DIREKSI NO. 3169/2014 DI KPH CIAMIS

CIAMIS, PERHUTANI  (16/12) Dalam acara Job training tebangan, Divisi Regional (DIVRE) Jawa Barat dan Banten  menggelar Sosialisasi SK.3169 tahun 2014 tentang  Prosedur Kerja penatausahaan kayu hasil pemanenan yang berasal dari wilayah pengelolaan Perum Perhutani, di kantor Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH ) Ciamis.


Administratur KPH Ciamis Bambang Juriyanto dalam sambutannya menyampaikan  pelaksanaan sosialisasi SK.3169 dan Job training ini merupakan kegiatan yang  paling penting, sehingga  bagaimana nantinya di Perum Perhutani ini bisa mengawal  tebangan di tahun 2015 lebih baik lagi dari segi teknis dan administrasi juga bisa meningkatkan kwalitas tebangan baik dari sisi kwantitas maupun kwalitas. Dengan optimalisasi potensi kita berharap bahwa bisa meningkatkan volume produksi,dan mutu yang ada di Produksi kayu Perhutani, kaitanyya dengan peningkatan nilai jual maupun dalam pencapaian target pada tahun 2015. 


Kepala Divisi Regional Jawa Barat dan Banten Elan Barlian mengatakan Perum perhutani Khususnya jawa barat dan Banten ke depan semakin berat tantangannya terkait dengan potensi yang ada walupun dari sisi kualitas bisa lebih baik tapi dari sisi kuantitas semakin menurun, sehingga kondisi perusahaan ini kalau hanya mengandalkan pada tebangan kayu akan menjadi  berat, makannya jawa barat kedepan agar dapat  membuka ruang yang lain dan itu ruangnya masih banyak tinggal komitmen kita saja untuk bisa menggali potensi tersebut.

Kepala Biro Produksi Dadang Pratikto  menambahkan kerja jajaran produksi di tahun 2014 ini membanggakan meskipun target volume tidak tercapai dengan berbagai pertimbangan tetapi mutu yang kita capai sangat membanggakan  dari sisi ukuran dan  mutu yang bagus sesuai dengan keinginan pasar . Dibandingkan dengan 2013 produksi kita lebih meningkat mutu maupun panjangnya, saya harapkan di tahun 2015 ini bisa melaksanakan tebangan secara propesional kita harus memperhatikan 4 hal  yaitu : Tau target, Tau pedoman/aturan, tau apa yang di perbuat, dan hasil bermanpaat.pungkas dadang . (bun humas ciamis)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar