INFORMASI PUBLIK

Majalah internal Divisi Regional Janten (DADALI) kini telah tersedia dan dapat di download dengan format PDF

PERUM PERHUTANI DIVISI REGIONAL JABAR & BANTEN

  • Menuju Kehumasan Perum Perhutani Divisi Regional Janten Yang Handal
  • Rapat kepengurusan Pramuka Sakawanabakti (Munuju generasi muda yang mulia)
  • Apel siaga pengamanan hutan dan kesemaptaan Divisi Regional Jawa Barat & Banten tahun 2014
  • Kegiatan persemaian bibit pohon guna reboisasi
  • Kegiatan Penanaman Pohon guna Reboisasi dan rehabilitasi lahan
  • Kegiatan jumpa pers bersama wartawan media cetak & elektronik se Jawa Barat

Selasa, 16 Desember 2014

Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) Bidang Perencanaan


TASIK PERHUTANI. PJJ merupakan metode pembelajaran jarak jauh dengan menggunakan berbagai media baik audio visual maupun modul diktat sebagai alat pembelajaran yang memungkinkan terjadi interaksi antara pengajar dan pembelajar, oleh karena itu untuk meningkatan mutu Sumber Daya Manusia (SDM) di lingkungan Perum Perhutani, PUSLITBANG SDM MADIUN mengadakan kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh yang dilaksanakan  di Aula kantor Perhutani KPH Tasikmalaya 16 Desember 2014 dengan bidang Perencanaan.


Kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) dibimbing tenaga propesional Dosen/Pengajar dari Pusdiklat Madiun Bp. Ir. Giri Irwanto MSc dan Suyanto TIM PJJ
Peserta PJJ berjumlah 52  orang dari KPH Bandung Selatan 11 Org, KPH Bandung Utara 11 Org, KPH Tasikmalaya 10 Org, KPH Garut 10 Org dan KPH Ciamis 10 Org
Pembelajaran tersebut bertujuan untuk memahami dibidang Perencanaan seperti Pembacaan Buku obor, Pembuatan Peta dan Pembuatan RTT.
Diharapkan dengan adanya pembelajaran tersebut, karyawan Perhutani dapat secara signifikan mengetahui dan dapat melaksanakan kegiatan perencanaan dengan hasil yang baik sesuai apa yang diharapkan pihak Perusahaan.


ajb


Tidak ada komentar:

Posting Komentar