INFORMASI PUBLIK

Majalah internal Divisi Regional Janten (DADALI) kini telah tersedia dan dapat di download dengan format PDF

PERUM PERHUTANI DIVISI REGIONAL JABAR & BANTEN

  • Menuju Kehumasan Perum Perhutani Divisi Regional Janten Yang Handal
  • Rapat kepengurusan Pramuka Sakawanabakti (Munuju generasi muda yang mulia)
  • Apel siaga pengamanan hutan dan kesemaptaan Divisi Regional Jawa Barat & Banten tahun 2014
  • Kegiatan persemaian bibit pohon guna reboisasi
  • Kegiatan Penanaman Pohon guna Reboisasi dan rehabilitasi lahan
  • Kegiatan jumpa pers bersama wartawan media cetak & elektronik se Jawa Barat

Senin, 08 Desember 2014

ANTISIPASI BENCANA ADMINISTRATUR KPH CIAMIS BERIKAN PEMBINAAN

CIAMIS, PERHUTANI (5/12) dalam rangka antisipasi bencana alam Administratur  Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Ciamis adakan pembinaan jajaran keamanan dalam rangka antisipasi bencana alam  di halaman kantor KPH Ciamis. 

Administratur KPH Ciamis Bambang Juriyanto mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk peningkatan kapasitas dan kesiapsiagaan dalam menghadapi  bencana khususnya di wilayah KPH Ciamis. Curah hujan yang semakin tinggi maka perlu dilakukan beberapa langkah dan upaya dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan khususnya jajaran keamanan  yang ada di KPH Ciamis dengan melakukan peningkatan kapasitas dengan pembinaan antisipasi Bencana.


Pabin Polhutan KPH Ciamis, Jajang  mengatakan  pembinaan ini dilaksanakan dalam rangka menanamkan rasa persatuan, kesatuan,  kebersamaan senasib dan sepenanggungan, sehingga menjadi satu kesatuan yang utuh dan untuk menanamkan rasa disiplin,  agar mereka mengutamakan tugas pokonya daripada kepentingan individunya. Dari pembinaan ini diharapkan jajaran keamanan di KPH Ciamis  menanamkan rasa tanggung jawab sehingga  erhindar dari pelanggaran sekecil apapun,  Kita  harus  siap menghadapi berbagai permasalahan dengan resiko apapun demi kepentingan  dan kecintaan terhadap intitusinya dan  mampu  menguasai wilayah penugasannya sesuai dengan perundang-undangan yang mengaturnya. (bun Humas Ciamis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar