INFORMASI PUBLIK

Majalah internal Divisi Regional Janten (DADALI) kini telah tersedia dan dapat di download dengan format PDF

PERUM PERHUTANI DIVISI REGIONAL JABAR & BANTEN

  • Menuju Kehumasan Perum Perhutani Divisi Regional Janten Yang Handal
  • Rapat kepengurusan Pramuka Sakawanabakti (Munuju generasi muda yang mulia)
  • Apel siaga pengamanan hutan dan kesemaptaan Divisi Regional Jawa Barat & Banten tahun 2014
  • Kegiatan persemaian bibit pohon guna reboisasi
  • Kegiatan Penanaman Pohon guna Reboisasi dan rehabilitasi lahan
  • Kegiatan jumpa pers bersama wartawan media cetak & elektronik se Jawa Barat

Senin, 15 Desember 2014

ARAHAN TUTUP BUKU TAHUN 2014 DILAKSANAKAN DI WISATA KARANG NINI



CIAMIS, PERHUTANI-(13/12)  dalam rangka penyusunan laporan keuangan dan  laporan manajemen tahun 2014 Divisi Regional (DIVRE) Jawa Barat dan Banten mengadakan arahan tutup buku tahun 2014 bertempat di Objek Wisata Karang Nini Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH ) Pangandaran Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Ciamis yang diikuti oleh seluruh jajaran Keuangan Divre Jawa Barat dan Banten. 


Administratur  KPH Ciamis Bambang Juriyanto mengatakan jajaran keuangan merupakan Motor tertentu  yang bisa menggerakan Roda organisasi perhutani,  Apresiasi yang setinggi tingginya bagi biro keuangan karana dalam kesibukananya masih bisa meluangkan waktu untuk kegiatan ini  bagi kami kegiatan positif ini yang patut kami tiru, sehingga apapun beratnya tugas ini dapat diselesaikan dengan kebersamaan, kami berharap apapun yang dilakukan oleh jajaran keuangan menjadi modal utama untuk bisa menggerakan kemajuan perusahaan. “Dalam acara penyusunan laporan keuangan dan  laporan manajemen tahun 2014 di wisata Karang Nini ini  semoga bermanpaat , bisa memberikan arti pada perusahaan, bisa memberikan sesuatu yang positif ke depannya,  dan jajaran keuangan tambah solid bisa berperan untuk bisa menggerakan roda kegiatan perhutani dimasa depan ungkap bambang (13/12).


Kepala Biro Keuangan Divisi Regional Jawa Barat dan Banten Sarwono dalam sambutannya dengan berakhirnya tahun 2014 melalui ketetapan Direksi kita harus melaksanakan tutup buku tahun anggaran 2014. “Kegiatan ini bertepatan pada hari Sabtu dikarnakan situasi, kondisi dan prekwensi pekerjaan yang sangat padat. 

Sarwono Menabahkan walaupun kegiatan rapat ini dilaksanakan secara sederhana, tidak ada kata mengeluh walaupun tanpa kursi tetap bekerja seorang kepala Tata Usaha (KTU) dan Kepala urusan Keuanagn (KUK) yang merupakan barometer di Perusahaan. kita tetap semangat, tetap kompak  mendukung semua kegiatan,  bila bersatu kita bisa sukses. 

Wisata KPH Ciamis Khususnya Karang Nini harus kita kembangkan untuk lebih maju lagi bahwa kita sekali melangkah jangan balik lagi, kita serius untuk memasarkan wisata Karang Nini ini  dan saya berharap tetap kompak, kalau kita kompak semua bisa sukses. Saya harapkan dalam kegiatan rapat tutup buku ini dapat disimak dengan baik kita jaga kekompakan  juga solidaritas ke depan, kita harus Plus di tahun 2015 pungkasnya.(bun humas ciamis).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar