INFORMASI PUBLIK

Majalah internal Divisi Regional Janten (DADALI) kini telah tersedia dan dapat di download dengan format PDF

PERUM PERHUTANI DIVISI REGIONAL JABAR & BANTEN

  • Menuju Kehumasan Perum Perhutani Divisi Regional Janten Yang Handal
  • Rapat kepengurusan Pramuka Sakawanabakti (Munuju generasi muda yang mulia)
  • Apel siaga pengamanan hutan dan kesemaptaan Divisi Regional Jawa Barat & Banten tahun 2014
  • Kegiatan persemaian bibit pohon guna reboisasi
  • Kegiatan Penanaman Pohon guna Reboisasi dan rehabilitasi lahan
  • Kegiatan jumpa pers bersama wartawan media cetak & elektronik se Jawa Barat

Rabu, 15 Oktober 2014

Safari Kerja Managemen KPH Indramayu



INDRAMAYU : Hari sabtu – Minggu tanggal 11 – 12 Oktober 2014 terjadi hal yang istimewa di KPH Indramayu karena Evaluasi kinerja sampai dengan September 2014 dilaksanakan di lapangan. 

Administratur/KKPH Indramayu Agus Yulianto, S.Hut didampingi Wakil Administratur Ir. Moch Syarief dan Kasi PSDH Muh. Suparjo, SHut beserta segenap Asper/KBKPH sampai KRPH sederajat ikut hadir dalam acara tersebut, selain untuk membangun kembali jiwa korsa, juga diharapkan sebagai studi banding bagi petugas lapangan di masing-masing BKPH untuk saling kompetitif dalam pencapaian target.
Duduk diatas Trail untuk  mencapai tempat yang sulit dijangkau oleh kendaraan roda 4, yaitu mulai dari Pabrik Minyak Kayu Putih (PMKP) Jatimunggul, lokasi persemaian, rencana tanaman, pemeliharaan tanaman, rencana kerjasama tanaman, pungutan daun kayu putih, penjarangan sampai ke lokasi bekas tebangan merupakan kebanggaan tersendiri sekaligus menyalurkan hoby yang memacu adrenalin.

Masing-masing peserta tanpa rasa cape dan lelah dalam mengendarai Trail karena medan yang kering, berdebu dan berliku selalu menyampaikan paparan dan diskusi disetiap tempat yang disinggahinya. 

Bermalam di gubuk persemaian JPP Stek Pucuk BKPH Sanca diisi dengan diskusi dan evaluasi kegiatan sambil melepas lelah dengan sajian makanan khas Indramayu. Dalam setiap kesempatan selama tour 2 hari dihutan,  Administratur / KKPH Indramayu selalu menekankan pentingnya Soliditas (kebersamaan, kekompakan) dan Integritas serta fokus pada setiap penyelesaian pekerjaan sesuai SOP yang ditentukan. 
Melihat antusias para peserta serta untuk memotivasi hoby ke hutan, acara tersebut akan diagendakan setiap 3 bulan sekali .Hum/Idr.
                                                                     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar