INFORMASI PUBLIK

Majalah internal Divisi Regional Janten (DADALI) kini telah tersedia dan dapat di download dengan format PDF

PERUM PERHUTANI DIVISI REGIONAL JABAR & BANTEN

  • Menuju Kehumasan Perum Perhutani Divisi Regional Janten Yang Handal
  • Rapat kepengurusan Pramuka Sakawanabakti (Munuju generasi muda yang mulia)
  • Apel siaga pengamanan hutan dan kesemaptaan Divisi Regional Jawa Barat & Banten tahun 2014
  • Kegiatan persemaian bibit pohon guna reboisasi
  • Kegiatan Penanaman Pohon guna Reboisasi dan rehabilitasi lahan
  • Kegiatan jumpa pers bersama wartawan media cetak & elektronik se Jawa Barat

Kamis, 09 Oktober 2014

Lebaran Idul Adha 10 Dzulhijah 1435 H, Perum Perhutani Divre Janten, Tepatnya di Halaman Mesjid Sabilul Huda Perum Perhutani Divre Janten, Tgl 6 Oktober 2014 Melaksanakan Ibadah Qurban.

Bandung, 7 Oktober 2014, Bertempat dihalaman Mesjid Sabilul Huda Kantor Perum Perhutani DIVRE Jabar & Banten, pada tanggal 6 Oktober 2014 kemarin,  DKM Mesjid Sabilul Huda (Ir.Dadang Pratikto) yang dihadiri Kadivre Jabar & Banten (Ir Ellan Barlian) dan disaksikan Karyawan/karyawati Perhutani Divre Janten,melaksanakan penyembelihan hewan Qurban.





Adapun jumlah hewan qurban yang di sembelih adalah 2 ekor sapi dan 4 ekor domba, sebelum dilaksanakan prosesi penyembelihan hewan qurban, Kepala Divisi Regional Jabar & Banten sempat memberikan sambutan.

Dalam sambutanya beliau menyampaikan, bahwa Ibadah Qurban mempunyai Hikmah untuk membersihkan hati agar menjadi lahan yang subur untuk tumbuhnya Iman dan Taqwa, dengan demikian keikhlasan sudah seharusnya menjadi landasan setiap amal perbuatan manusia, agar manusia mengorientasikan kehidupannya semata-mata untuk mencapai Ridho Allah S.W.T.

Ketika seseorang berqurban itu tandanya mereka mencermikan adanya pengakuan bahwa didalam rejeki yang kita miliki ada hak-hak orang lain, disamping itu juga tumbuhnya rasa solidaritas sosial terhadap sesama manusia.

Untuk memudahkan pembagian daging qurban, panitia qurban telah membagikan kupon bagi masyarakat, agar supaya pembagian daging qurban dilaksanakan dengan lancar dan tertib. 
           




                           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar