INFORMASI PUBLIK

Majalah internal Divisi Regional Janten (DADALI) kini telah tersedia dan dapat di download dengan format PDF

PERUM PERHUTANI DIVISI REGIONAL JABAR & BANTEN

  • Menuju Kehumasan Perum Perhutani Divisi Regional Janten Yang Handal
  • Rapat kepengurusan Pramuka Sakawanabakti (Munuju generasi muda yang mulia)
  • Apel siaga pengamanan hutan dan kesemaptaan Divisi Regional Jawa Barat & Banten tahun 2014
  • Kegiatan persemaian bibit pohon guna reboisasi
  • Kegiatan Penanaman Pohon guna Reboisasi dan rehabilitasi lahan
  • Kegiatan jumpa pers bersama wartawan media cetak & elektronik se Jawa Barat

Selasa, 07 Oktober 2014

Perhutani KPH Cianjur Memotong Hewan Kurban



Pemotongan Hewan Kurban


Hari Raya Idul Adha 1435 H jatuh pada Hari Minggu tanggal 5 Oktober 2014, selain sebagai momentum bagi umat Islam untuk menunaikan rukun Islam kelima (ibadah Haji) juga sebagai momentum yang tepat untuk berbagi dengan sesama muslim. Sehari setelah Hari Raya Idul Adha 1435 H.







Hari Senin tanggal 6 Oktober 2014 bertempat di halaman Kantor Perhutani KPH Cianjur dilaksanakan pemotongan hewan kurban dengan disaksikan oleh Administratur Perhutani KPH Cianjur H. Henry Purnomo, wakil Adm/KSKPH Cianjur Selatan, wakil Adm/KSKPH Cianjur Utara, Kasi PSDH, KTU dan seluruh karyawan karyawati KPH Cianjur.



Pada Kesempatan ini Administratur H. Henry Purnomo menyatakan bahwa tujuan dari pemotongan hewan kurban berupa 1 ekor sapi  ini merupakan rasa kepedulian dari Perhutani KPH Cianjur terhadap sesama dan lingkungan sekitar, daging kurban  selain dibagikan kepada karyawan/karyawati dan mandor, masyarakat sekitar, yayasan anak yatim piatu juga kepada insan perss media cetak lokal sekitar Cianjur.

Semoga dengan acara berbagi ini apa yang dilakukan   Perhutani KPH Cianjur menjadi berkah dan apa yang dilakukan oleh karyawan/karyawati  menjadi ibadah disamping itu pencapaian target produksi baik kayu maupun getah bisa meningkat lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar