INFORMASI PUBLIK

Majalah internal Divisi Regional Janten (DADALI) kini telah tersedia dan dapat di download dengan format PDF

PERUM PERHUTANI DIVISI REGIONAL JABAR & BANTEN

  • Menuju Kehumasan Perum Perhutani Divisi Regional Janten Yang Handal
  • Rapat kepengurusan Pramuka Sakawanabakti (Munuju generasi muda yang mulia)
  • Apel siaga pengamanan hutan dan kesemaptaan Divisi Regional Jawa Barat & Banten tahun 2014
  • Kegiatan persemaian bibit pohon guna reboisasi
  • Kegiatan Penanaman Pohon guna Reboisasi dan rehabilitasi lahan
  • Kegiatan jumpa pers bersama wartawan media cetak & elektronik se Jawa Barat

Kamis, 02 Oktober 2014

Prestasi Berbuah Umroh


Karyawan KPH Banten yang bernama YUSDIAWAN, KRPH CILEGON pada tgl 8 September 2014 mendapat undangan dari Pemerintahaan Provinsi Banten, untuk hadir diruang rapat kantor Plt Gubernur Banten Rano Karno S.IP, dengan rasa cemas tentang apa yang akan disampaikan dalam forum, Yusdiawan berpikir pemanggilan ini pasti berkaitan mengenai kawasan hutan yang dikelola di Perum Perhutani KPH Banten,  khususnya daerah RPH Cilegon, BKPH Serang. 

Akan tetapi mengenai kawasan hutan di RPH Cilegon yang jelas saat ini  aman dari semua jenis gangguan keamanan hutan, malahan semua dinas instansi pada saat ini sangat mendukung untuk mengamankan kawasan hutan di RPH Cilegon.


Akan tetapi menurut Yusdiawan yang biasa disapa wawan merasa terkejut  aru bercampur bangga, karena pada saat pertemuan dengan Rano Karno, yang dihadiri oleh seluruh Kepala Dinas Instansi Pemerintahaan Provinsi Banten, dalam rapat ini Rano Karno hanya mengumumkan bahwa pertemuan ini adalah untuk memberikan Aspresiasi dan Penghargaan kepada 10  orang yang terdiri dari Tenaga Dinas Sosial 7 Orang, Perum Perhutani KPH Banten 1 Orang, Dinas Kehutanan dan Perkebunan Provinsi Banten 1 Oran  serta dari BKSDA 1 Orang,  mereka yang diberangkatkan  Umroh ini dinilai telah membawa nama baik Provinsi Banten  pada tahun 2014, dengan seluruh biaya ditanggung oleh Pemerintah Provinsi Banten.  

Rano berharap pada tahun yang akan datang, akan lebih banyak lagi orang yang mempunyai prestasi kerja lebih baik lagi, sehingga diharapkan provinsi Banten dapat bersaing dalam semua bidang sesuai dengan propesi dan keahlian masing-masing dalam setiap bidangnya. Sehingga kita dapat bersaing dengan kota-kota lain di Indonesia. 

Yusdiawan mengatakan Allhamdulilah dan bersyukur Kepada Alloh SWT serta kepada Perum Perhutani, karena dengan bekerja di Perum Perhutani KPH Banten sebagai Fasilitar Pengelolaan Hutan Bersama Masyarakat (PHBM) dan mendapat Predikat 1 terbaik tingkat Nasional dalam lomba Wana Lestari tahun 2010 ini saya dapat menunaikan ibadah yang dibiayai oleh Pemerintah Provinsi Banten. 
Cucu Suparman.S.Hut Adm Perhutani KPH Banten mengatakan ini adalah buah dari kerja yang baik dan benar, sehingga akan memetik hasil yang baik juga, maka untuk itu diharapkan kepada seluruh karyawan/ti KPH Banten untuk dapat lebih meningkatkan prestasi kerjanya. (Pepi.H./Yaya.K/Hms Btn)

1 komentar: