INFORMASI PUBLIK

Majalah internal Divisi Regional Janten (DADALI) kini telah tersedia dan dapat di download dengan format PDF

PERUM PERHUTANI DIVISI REGIONAL JABAR & BANTEN

  • Menuju Kehumasan Perum Perhutani Divisi Regional Janten Yang Handal
  • Rapat kepengurusan Pramuka Sakawanabakti (Munuju generasi muda yang mulia)
  • Apel siaga pengamanan hutan dan kesemaptaan Divisi Regional Jawa Barat & Banten tahun 2014
  • Kegiatan persemaian bibit pohon guna reboisasi
  • Kegiatan Penanaman Pohon guna Reboisasi dan rehabilitasi lahan
  • Kegiatan jumpa pers bersama wartawan media cetak & elektronik se Jawa Barat

Minggu, 19 Oktober 2014

PERHUTANI KPH CIANJUR Menyerahkan Sharing Kayu & Bantuan Dana PKBL




Penyerahan Sharing
Cianjur, 17 Oktober 2014. Bertempat di aula Kantor Perhutani KPH Cianjur, pada hari Jum’at Tanggal 17 Oktober 2014 Perhutani KPH Cianjur menyerahkan sharing produksi kayu Tahun 2012 kepada 34 (Tiga Puluh Empat) LMDH/Desa dari 17 Kecamatan se Kabupaten Cianjur senilai   Rp 319.538.000,-  (Tiga Ratus Sembilan Belas Juta Lima Ratus Tiga Puluh Delapan Ribu Rupiah) dan penyerahan bantuan dana PKBL  sebesar Rp 70.000.000,- (Tujuh Puluh Juta Rupiah) kepada 4 LMDH dan Per orangan non LMDH sebagai kemitraan.
Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kab Cianjur (Mewakili Bupati Cianjur), Kepala Biro Keuangan Perum Perhuatni Divisi Regional Jawa Barat dan Banten, Administratur Perhutani KPH Cianjur dan LMDH Se Kabupaten Cianjur.
Penyerahan sharing ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Cianjur Drs. Moch Ginanjar, M.AP (Mewakili Bupati Cianjur) kepada ketua LMDH Mekar Mukti Sdr H. Otjim Desa Muara Cikadu Kecamatan Sindang Barang RPH Sindang Barang BKPH Sindang Barang sebagai perwakilan LMDH dan penyerahan Dana Bantuan PKBL di serahkan langsung  secara simbolis oleh Administratur KPH Cianjur H. Henry Purnomo kepada ketua LMDH Sukaluyu sdr. Rosidin Desa Sukaluyu Kacamatan Cikadu kabupaten Cianjur sebagai perwakilan penerima dana bantuan PKBL.  
Pada sambutannya Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Cianjur menyampaikan bahwa dengan adanya sharing kayu dan bantuan dana PKBL yang dilakukan oleh Perum Perhutani KPH Cianjur, menjadi harapan besar bagi perekonomian masyarakat Desa sekitar Hutan, oleh karena itu kami mengucapkan terima kasih kepada Perum Perhutani, khususnya Perhutani KPH Cianjur yang telah membantu masyarakat kami melalui program-program seperti ini.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar