INFORMASI PUBLIK

Majalah internal Divisi Regional Janten (DADALI) kini telah tersedia dan dapat di download dengan format PDF

PERUM PERHUTANI DIVISI REGIONAL JABAR & BANTEN

  • Menuju Kehumasan Perum Perhutani Divisi Regional Janten Yang Handal
  • Rapat kepengurusan Pramuka Sakawanabakti (Munuju generasi muda yang mulia)
  • Apel siaga pengamanan hutan dan kesemaptaan Divisi Regional Jawa Barat & Banten tahun 2014
  • Kegiatan persemaian bibit pohon guna reboisasi
  • Kegiatan Penanaman Pohon guna Reboisasi dan rehabilitasi lahan
  • Kegiatan jumpa pers bersama wartawan media cetak & elektronik se Jawa Barat

Senin, 12 Januari 2015

Tujuh Orang Karyawan BKPH Tasikmalaya Mendapat Reward


TASIKMALAYA, PERHUTANI. (09/01/15) Sebanyak tujuh orang karyawan perhutani BKPH Tasikmalaya mendapatkan reward dari Administratur KPH Tasikmalaya, penghargaan ini diberiakn atas prestasi sadapan getah pinus yang mencapai target di atas NPS yaitu 103 %. sebanyak 320,868 ton dari target 312.809 ton, NPS produksi getah KPH Tasikmalaya 93 % sebanyak 878,001 ton s/d desember 2014.



 
Tujuh orang yang mendapat penghargaan yaitu Acep Supriadi (Asper KBKPH Tasikmalaya),Tedi Setiadi (KRPH Pagerageung), Tanyo heryanto (KRPH Ciawi), Kendar (KRPH Cisayong), Deny, Nono (mador sadap RPH Pagerageung), Budiarsa mandor sadap (RPH Ciawi) dan Wawan mandor sadap (RPH Ciawi). Pemberian penghargaan itu diberikan langsung oleh Adm Tasikmalaya Ir Henry Gunawan, M.Si, dialula Kantor KPH Tasikmalaya (07/01/15) dengan disaksikan oleh seluruh karyawan KPH Tasikmalaya.
Penghargaan itu berupa uang intensif. Ini untuk merangsang dan sekaligus untuk memacu kinerjanya.
Administratur KPH Tasikmalaya Henry Gunawan menjelaskan “Ini merupakan hasil keputusan rapat manajemen KPH Tasikmalaya. Adanya penghargaan itu, diharapkan akan memacu para mandor sadap lain untuk berlomba menunjukkan kinerja yang bagus.”
Kepada seluruh mandor sadap Henry Gunawan berpesan supaya meningkatkan kinerja pada tahun 2015 agar dapat menhasilkan pekerjaan yang lebih baik dalam bidang produksi getah pinus.
Menurut Kasi PSDH KPH Tasikmalaya. Herman Iskandar S.Hut penghargaan ini jangan dilihat dari segi nilai pinansil tetapi harus diliahat dari segi perhatian manejemen KPH ke petugas lapangan dan hal ini harus dijadikan sebagi motivasi dalam pelaksanaan produksi getah pinus di tahun 2015.


Asep Jb


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar