INFORMASI PUBLIK

Majalah internal Divisi Regional Janten (DADALI) kini telah tersedia dan dapat di download dengan format PDF

PERUM PERHUTANI DIVISI REGIONAL JABAR & BANTEN

  • Menuju Kehumasan Perum Perhutani Divisi Regional Janten Yang Handal
  • Rapat kepengurusan Pramuka Sakawanabakti (Munuju generasi muda yang mulia)
  • Apel siaga pengamanan hutan dan kesemaptaan Divisi Regional Jawa Barat & Banten tahun 2014
  • Kegiatan persemaian bibit pohon guna reboisasi
  • Kegiatan Penanaman Pohon guna Reboisasi dan rehabilitasi lahan
  • Kegiatan jumpa pers bersama wartawan media cetak & elektronik se Jawa Barat

Senin, 12 Januari 2015

Produk Perhutani di Pameran Tasik Festival


TASIKMALAYA PERHUTANI. Pameran Tasik Festival 2014 yang berlansung di Lapang Dadaha Kota Tasikmalaya digelar mulai 19 desember 2014 hingga 11 Januari 2015 melibatkan sekitar 400 peserta, mereka datang dari organisasi perangkat daerah (OPD) Pemerintah Kota Tasikmalaya beserta UKM binaannya, BUMD, BUMN, koperasi, korporasi berskala besar dan kecil, pelaku usaha kecil dan menengah, sektor pariwisata, pengembang dan pegiat ekonomi kreatif, serta pengiat pendidikan dan seni budaya dengan tujuan untuk memperkenalkan aneka produk baru, meningkatkan penjualan, juga menjalin kerjasama dan membangun para pelaku bisnis di Tasikmalaya. (06/1/14)

Perum Perhutani KPH Tasikmalaya dalam ajang festival tahunan ini menampilkan sektor Wisata, Sosial, Pengelolaan Sumber daya Hutan (PSDH), air madu, madu, sabun kecantikan dan berbagai produk LMDH binaan Perhutani.
Pada kesempatan ini, Perhutani memberikan informasi seluas-luasnya kepada masyarakat pengunjung. Leaplet dan brosur informasi tentang profil Perum Perhutani, ulasan aneka macam produk Perhutani dan potensi Wana Wisata Galunggung dibagikan secara gratis kepada pengunjung Tasik Festival 2014. menurut Ida dan Rana penjaga stan Perhutani (05/01/15)
Para pengunjung juga dapat membeli produk Perhutani yaitu berupa air madu, madu, Sabun dan kerajinan tangan hasil LMDH (Lembaga Masyarakat Desa Hutan) binaan Perhutani. Stan perhutani mendapat respon dan antusias dari pengunjung yang datang yang berasal dari wilayah Priangan Timur, seperti Kab. Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar, Pangandaran dll.
Asep JB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar