INFORMASI PUBLIK

Majalah internal Divisi Regional Janten (DADALI) kini telah tersedia dan dapat di download dengan format PDF

PERUM PERHUTANI DIVISI REGIONAL JABAR & BANTEN

  • Menuju Kehumasan Perum Perhutani Divisi Regional Janten Yang Handal
  • Rapat kepengurusan Pramuka Sakawanabakti (Munuju generasi muda yang mulia)
  • Apel siaga pengamanan hutan dan kesemaptaan Divisi Regional Jawa Barat & Banten tahun 2014
  • Kegiatan persemaian bibit pohon guna reboisasi
  • Kegiatan Penanaman Pohon guna Reboisasi dan rehabilitasi lahan
  • Kegiatan jumpa pers bersama wartawan media cetak & elektronik se Jawa Barat

Rabu, 03 September 2014

MEMPERINGATI HUT KEMERDEKAAN RI KE-69 PERUM PERHUTANI KPH BANTEN


KPH Banten - Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 69, Apel pagi tanggal 17 Agustus 2014 yang bertempat dihalaman kantor Perum Perhutani KPH Banten yang diikuti oleh segenap karyawan/i KPH Banten. 

Administratur/KKPH Banten ( Cucu Suparman S.Hut ) yang bertindak selaku Inspektur Upacara dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kita semua sebagai warga negara Republik Indonesia wajib bersyukur dan berterima kasih atas kemerdekaan yang telah diperjuangakan oleh para pahlawan yang telah gugur.  

Dalam mengisi kemerdekaan ini kita sebagai Rimbawan Perum Perhutani wajib meneruskan perjuangan para pendahulu kita yang bergerak dibidang kehutanan, karena dengan adanya perjuangan para pendahulu kita sampai hari ini masih bisa merasakan manfaat dan hasilnya. 

Administratur Perhutani/KKPH Banten mengharapkan kepada seluruh karyawan /i untuk dapat bekerja lebih baik, lebih rajin, lebih giat lagi agar semua pekerjaan yang telah diperjuangan oleh pendahulu kita menjadi pekerjaan mulia yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. 

Kita sebagai penerusnya wajib memperjuangan secara lebih keras lagi dengan melaksanakan semua intruksi, arahan dan kebijakan yang diambil oleh para pimpinan yang semata - mata untuk peningkatkan penghasilan perusahaan,  agar kawasan hutan yang kita kelola selama ini tetap eksis, tetap produktif sehingga dapat memberikan manfaat serta dapat memberikan penghasilan yang lebih baik lagi bagi perusahaan.
Sehingga Perusahaan yang kita cintai ini dapat terus memberikan kontribusi untuk negara dan juga untuk karyawan/i Perum Perhutani maupun untuk masyarakat sekitar Hutan dan kepada halayak banyak, sehingga LEUWEUNG HEJO RAKYAT NGEJO masih bisa dipertahankan dan diupayakan untuk lebih ditingkatkan lagi. 

Acara peringatan HUT RI ke-69 yang dilaksanakan di kantor KPH ini dilakukan dengan  sangat sederhana, tetapi berlangsung dengan khidmat. Peringatan HUT RI ke 69 selain dilaksanakan di kantor KPH Banten juga dilakukan  disetiap kantor Asper/ BKPH se KPH Banten. 

Dalam memperingati HUT RI ke 69 ini juga dilaksanakan berbagai kegiatan perlombaan olah raga serta hiburan anak-anak , yang di ikuti oleh segenap putra-putri karyawan/i KPH Banten beserta keluarganya. Adapun kegiatan perlombaan diantaranya, olah raga futsal, tenis meja, tarik tambang, balap karung dll. 
(Hms Btn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar