INFORMASI PUBLIK

Majalah internal Divisi Regional Janten (DADALI) kini telah tersedia dan dapat di download dengan format PDF

PERUM PERHUTANI DIVISI REGIONAL JABAR & BANTEN

  • Menuju Kehumasan Perum Perhutani Divisi Regional Janten Yang Handal
  • Rapat kepengurusan Pramuka Sakawanabakti (Munuju generasi muda yang mulia)
  • Apel siaga pengamanan hutan dan kesemaptaan Divisi Regional Jawa Barat & Banten tahun 2014
  • Kegiatan persemaian bibit pohon guna reboisasi
  • Kegiatan Penanaman Pohon guna Reboisasi dan rehabilitasi lahan
  • Kegiatan jumpa pers bersama wartawan media cetak & elektronik se Jawa Barat

Senin, 11 Agustus 2014

Operasi Gabungan Sikapi Situasi GUKAMHUT KPH INDRAMAYU

INDRAMAYU , Jajaran petugas keamanan KPH Indramayu melaksanakan kegiatan siaga Gukamhut
dalam rangka menyiasati gangguan keamanan yang terjadi di bulan - bulan rawan menjelang lebaran
yang biasanya lebih tinggi dibandingkan dengan hari - hari biasanya.

Pada operasi kegiatan tersebut,  beberapa kejadian gangguan keamanan  sudah bisa di antisipasi dengan beberapa kejadian tangkapan dan barang bukti.
Kejadian - kejadian Gukamhut yang berhasil di tangani, diantaranya :
Pada hari Rabu tanggal  23 Juli 2014 sekira jam 00,30 wib pada jalur Subang – Cikamurang termasuk wilayah administratip desa Sanca Kecamatan Gantar Indramayu telah berhasil menangkap sdr Enco Dasa bin Sutria (alm ) berusia 68 thn warga penduduk Dusun Pande, Desa. Cibuluh, Kec. Ujung Jaya Kab. Sumedang, dan sdr Asep Suryana Als Asep Kumis bin Amahrup berusia 61 thn penduduk Desa. Gunung Wangi, Kec. Arga pura Majalengka, dengan Barang bukti 1 unit Mobil Toyota Kijang No Pol E 1711 BJ dan kayu persegian jati sebanyak 31 btg dengan Volume 0,300 m3.

Selain itu juga pada hari Jum'at tanggal 1 Agustus 2014,  sekitar pukul 22,00 wib  di petak 20b RPH Bantar Waru, BKPH Sanca telah berhasil menggagalkan pencurian kayu jati sebanyak 11 Btg dengan Volume 0,513 m3 yang di angkut dengan 5 buah sepeda motor berhasil di amankan tetapi tersangka semuanya melarikan diri, di duga pelaku pencurian berasal dari Desa Mekar Waru Kecamatan Gantar Blok Cicadas atau Kebon Bendara .
Barang bukti berupa 5 buah sepeda motor di serahkan kepada pihak Kepolisian Polsek Gantar dan barang bukti berupa 11 Btg kayu jati di titipkan di TPK Sancai
Photo :  Barang Bukti kayu jati dan Sepeda Motor dari petak 20b .
Sementara di tempat lain tepatnya di petak 23 RPH Jatimunggul Selatan BKPH Jatimunggul terjadi pencurian, tepatnya pada hari Sabtu tanggal 2 Agustus 2014, sebanyak 5 pohon dengan kerugian Negara sebesar Rp.5.060.000,-,gabungan Polmob,Polter BKPH Jatimunggul dan Plosokerep melakukan peng hadangan di petak 24 RPH Cikamurang dan berhasil menangkap 1 orang tersangka bernama Hendrik, Warga Desa. Suka selamet, Kecamatan. Kroya Kabupaten Indramayu, sedangkan satu orang pelaku berhasil melarikan diri  tetapi petugas gabungan berhasil mengamankan 1 buah motor merek Honda  Vario dan 1 buah motor Honda Revo, tersangka bernama Hendrik di serahkan bersama dengan 2 buah sepedamotor  pada pihak Kepolisian Sektor Terisi, dari Photo :Ttersangka Hendrik ( Ke 2 dari kiri ) bersama Danru Kam dan   Anggota Polter 

Fhoto :  Barang Bukti 2 Buah Motor  dan kayu curian yang diamankan di Polsek Terisi. Dengan operasi gabungan  dan disertai dengan rasa tanggung jawab serta jiwa korsa yang melekat jajaran petugas KPH Indramayu selalu siap untuk melaksanakan tugas mulia demi kejayaan Negara bangsa dan tanah air juga perusahaan .

Hms / idr .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar