INFORMASI PUBLIK

Majalah internal Divisi Regional Janten (DADALI) kini telah tersedia dan dapat di download dengan format PDF

PERUM PERHUTANI DIVISI REGIONAL JABAR & BANTEN

  • Menuju Kehumasan Perum Perhutani Divisi Regional Janten Yang Handal
  • Rapat kepengurusan Pramuka Sakawanabakti (Munuju generasi muda yang mulia)
  • Apel siaga pengamanan hutan dan kesemaptaan Divisi Regional Jawa Barat & Banten tahun 2014
  • Kegiatan persemaian bibit pohon guna reboisasi
  • Kegiatan Penanaman Pohon guna Reboisasi dan rehabilitasi lahan
  • Kegiatan jumpa pers bersama wartawan media cetak & elektronik se Jawa Barat

Kamis, 21 Agustus 2014

KPH INDRAMAYU MEMPERINGATI HUT KEMERDEKAAN RI KE 69



INDRAMAYU : Tepatnya tanggal 16 Agustus 2014 bertempat di Pantai “ TIRTA MAYA “ Adm / KPH Indramayu  Agus Yulianto S.Hut. dan  jajarannya memperingati Hari ulang tahun  kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 69, dengan menggelar acara PORSENI  (Pekan  Olah Raga dan Kesenian ). Acara ini diikuti oleh semua jajaran karyawan/karyawati Perhutani KPH Indramayu, baik petugas lapangan  maupun karyawan karyawati  yang bertugas di kantor, Acara di meriahkan juga dengan menghadirkan ibu - ibu Dharma wanita yang sengaja di hadirkan agar mendapatkan suasana baru itung- itung rekreasi   dan mengenal salah satu tempat wisata di Kabupaten Indramayu.
Kegiatan olah raga ini  di selenggarakan dengan di hadiri juga oleh jajaran SPH IV Cirebon, Para Asper Karet dan jajarannya. Adapun kegiatan yang selenggarakan, diantaranya : Bola voli , futsal putra , lomba tarik tambang , yang di ikuti oleh karyawan dan ibu-ibu Dharma Wanita Perhutani, lomba bakiak tandem,lomba karaoke putra putri dan tak ketinggalan pula perlombaan yang di ikuti oleh anak – anak karyawan Perhutani. Selain pertandingan olah raga dan lomba hiburan, ibu-ibu Dharma Wanita juga melaksanakan lomba memasak nasi tumpeng. Dengan di selenggarakanya acara ini di harapkan agar bisa menjadi penyemangat serta terjalin rasa kebersamaan antara karyawan yang bertugas di kantor dengan yang bertugas di lapangan.
Dalam kegiatan Agustusan ini di mulai dengan upacara pembukaan yang diikuti oleh semua peserta, Agus Yulianto dalam memberikan sambutan, diantaranya membahas pula tentang 3P ( Palnet,People dan Provit), Planet berarti bagaimana perhatian kita terhadap lingkungan, People berarti bagaimana hubungan kita dengan sosial masyarakat dalam lingkungan pekerjaan dan yang ke tiga Provit atau pendapatan, yaitu bagai mana upaya kita agar  bisa membuahkan hasil berupa pendapatan untuk menjamin keberlangsungan hidup perusahaan dan menjamin kesejahteraan bagi masyarakat. Kegiatan perlombaan di mulai setelah selesai upacara dan semua jenis perlombaan berjalan dengan baik serta cukup seru, hingga semua kalangan ikut menikmati kemeriahan pantai Tirta Maya. Apalagi saat lomba karaoke, tak ketinggalan pula Adm Indramayu ikut berdangdut ria dengan melantunkan lagu dangdut, Kasi PSDH,Waka Adm dan semua penonton turut bergoyang, ternyata Bpk Adm Indramayu piawai juga menyanyi dangdut. Kegiatan Porseni berakhir dengan upacara penutupan dan pembagian hadiah, bagi pemenang lomba, dalam kesempatan itu juga dilaksanakan pemberian cindera mata bagi karyawan yang berprestasi dalam bertugas, semoga bisa menjadi motivasi bagi karyawan yang lainya. Hms/Idr.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar