INFORMASI PUBLIK

Majalah internal Divisi Regional Janten (DADALI) kini telah tersedia dan dapat di download dengan format PDF

PERUM PERHUTANI DIVISI REGIONAL JABAR & BANTEN

  • Menuju Kehumasan Perum Perhutani Divisi Regional Janten Yang Handal
  • Rapat kepengurusan Pramuka Sakawanabakti (Munuju generasi muda yang mulia)
  • Apel siaga pengamanan hutan dan kesemaptaan Divisi Regional Jawa Barat & Banten tahun 2014
  • Kegiatan persemaian bibit pohon guna reboisasi
  • Kegiatan Penanaman Pohon guna Reboisasi dan rehabilitasi lahan
  • Kegiatan jumpa pers bersama wartawan media cetak & elektronik se Jawa Barat

Senin, 16 Desember 2013

Kegiatan Pramuka Sakawana Bakti KPH Sukabumi

-KPH Sukabumi- Dalam rangka hari Ulang tahun Pramuka  Sakawana Bakti Binaan  Perum Perhutani KPH Sukabumi pada hari Sabtu  tanggal  7 Desember 2013 mengadakan kegiatan   di Halaman KPH Sukabumi.
Muka Saka Wanabakti  mengadakan lomba menggambar tingkat TK ( Taman Kanak – kanak) untuk mencerdaskan para TK dan  mengadakan gerakan - gerakan kepramukaan siaga dalam meningkatkan inovasi pemikiran sianak, juga mengenal Pramuka  pada lingkungan yang ada di sekitar hutan. 

Juga dihadiri kurang lebih  98 siswa/siswi (Taman Kanak – kanak)  TK yang dimana para murid TK untuk menggambarkan segala kegiatan diantaranya menggambar lingkungan yang sehat, perumahan, pegunungan itu ide–ide anak–anak untuk mencerdaskan. 

Administratur KKPH Sukabumi Ir.Wijarnako,Msi. Menegaskan bahwa Pramuka Sakawana Bakti KPH Sukabumi lebih Cerdas dan semua Kegiatan yang ada kita laksanakan dan semua angkatan dari angkatan tahun 2001 s/d 2014 kita terus mengadakan kegiatan Kepramukaan di Kabupaten Sukabumi, juga nanti akan melaksanakan kegiatan GiriWana Reli se Kabupaten Sukabumi yang akan dilaksanakan Insya allah Star di Wisata Buni Ayu Finis di KPH Sukabumi.  ujar ungkapan Administratur /KKPH Sukabumi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar