INFORMASI PUBLIK

Majalah internal Divisi Regional Janten (DADALI) kini telah tersedia dan dapat di download dengan format PDF

PERUM PERHUTANI DIVISI REGIONAL JABAR & BANTEN

  • Menuju Kehumasan Perum Perhutani Divisi Regional Janten Yang Handal
  • Rapat kepengurusan Pramuka Sakawanabakti (Munuju generasi muda yang mulia)
  • Apel siaga pengamanan hutan dan kesemaptaan Divisi Regional Jawa Barat & Banten tahun 2014
  • Kegiatan persemaian bibit pohon guna reboisasi
  • Kegiatan Penanaman Pohon guna Reboisasi dan rehabilitasi lahan
  • Kegiatan jumpa pers bersama wartawan media cetak & elektronik se Jawa Barat

Senin, 16 Desember 2013

Beras Super Perhutani KPH Sukabumi


Beras Super Perhutani KPH Sukabumi
Beras super Perhutani produk unggulan trading agro forestry KPH Sukabumi.

Kegiatan trading di KPH Sukabumi khususnya, mendorong manajemen untuk emiliki sebuah produk unggulan yang dapat bertahan baik secara pasar maupun kesediaan bahan baku. Dan ini direalisasikan dengan hadirnya sebuah produk beras kemasan dengan brand “beras super KPH Sukabumi”.


Adapun untuk uji mutu, kami telah menempuh proses pemeriksaan laboratorium sehingga muncul Depkes P-IRT No.215.3272.020021-18. Keunggulan dari produk beras Perhutani adalah rendah pertisida karena dihasilkan dari areal hutan Perhutani yang notabena nya tidak secara langsung dipupuk oleh pupuk un-organik. Sehingga kita dapat mendapatkan beras dengan kwualitas mutu sehat. Adapun jenis beras kemasan ini yaitu:

  1. Beras merah.
  2. Beras putih Ciherang.
  3. Beras padi gogo.

Untuk kemasanya sendiri kami sediakan sesuai kebutuhan yaitu 10kg, 12.5kg dan 25kg. Pasar yang telah kami jangkau dalam 1thn ini adalah internal Perum Perhutani yang dapat kami antarkan ke KPH masing-masing, Instansi Pemerintahan dan Swasta dan juga pasar induk Pelita. 

Sampai dengan saat ini total penjualan beras super KPH Sukabumi telah mancapai Rp.728.000.000. Proses ataupun cara pejualan yang kami lakukan adalah sebagai berikut:

  1. Retail : 1 s/d 100 karung dapat langsung di beli di kantor KPH Sukabumi ruang AEJ Jl. RE.Martadinata No.27 Sukabumi Jawa Barat, Telp (+62) 0266221560 atau (+62) 08164634394.
  2. Partai : 1000kg s/d tak terbatas dapat dipesan maksimal 2 hari sebelum pengiriman, alamat pemesanan sesuai seperti diatas.

Harga yang kami tawarkan adalah sesuai dengan harga fluktuasi pasar yang berlaku, dan untuk partai mendapatkan diskon khusus sesuai jumlah pemesanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar