INFORMASI PUBLIK

Majalah internal Divisi Regional Janten (DADALI) kini telah tersedia dan dapat di download dengan format PDF

PERUM PERHUTANI DIVISI REGIONAL JABAR & BANTEN

  • Menuju Kehumasan Perum Perhutani Divisi Regional Janten Yang Handal
  • Rapat kepengurusan Pramuka Sakawanabakti (Munuju generasi muda yang mulia)
  • Apel siaga pengamanan hutan dan kesemaptaan Divisi Regional Jawa Barat & Banten tahun 2014
  • Kegiatan persemaian bibit pohon guna reboisasi
  • Kegiatan Penanaman Pohon guna Reboisasi dan rehabilitasi lahan
  • Kegiatan jumpa pers bersama wartawan media cetak & elektronik se Jawa Barat

Selasa, 03 Februari 2015

Jalin Silaturahmi Perhutani dengan Polres Tasikmalaya


TASIKMALAYA PERHUTANI. Untuk menjalin silaturahmi antara perhutani dengan jajaran Polres Tasikmalaya, Administratur Perhutani KPH Tasikmalaya Ir Henry Gunawan Msi didampingi Wakil Administrtur, Danru Polhutan dan Pabin melakukan koordinasi / silaturahmi dengan Kapolres Kab. Tasikmalaya yang baru yaitu AKBP Susnadi. bertempat di Mapolres Tasikmalaya (03/02/15)
Tujuan silaturahmi tersebut ialah membangun harmonisasi antara perhutani dengan jajaran Polres agar tetap terjaga dengan baik.
 

Menurut Henry Gunawanan, Koordinasi/silaturahmi ini di harapkan dapat saling menunjang dalam melaksanakan tugas pokok masing-masing. Manfaat positip harus kita maksimalkan guna tercipta saling pengertian, hubungan baik dan menghormati fungsi serta tanggung jawab masing-masing.
Dalam rangka menjaga dan mengamankan aset negara yang dikelo oleh Perhutani Tasikmalaya, Henry memohon dukungannya dari Polres Tasikmalaya, karena kita saling membutuhkan dan kami akan terus jalin kemitraan ini melaui silaturahmi. kata Henry.
Harapan Kapolres Tasikmalaya yang baru, AKBP Susnadi, bahwa hubungan silaturahmi ini harus selalu dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga akan tercipta rasa kebersamaan, keakraban dan kekeluargaan, saling mengenal, saling menghormati dan saling menghargai. Yang natinya kerja sama diantara kita semua dalam mengemban tugas bersama menjadi suatu tim yang solid.
Ternyata Kapolres yang baru ini ialah putra seorang rimbawan perhutani yang berasal dari Indramayu, sekarang ia mendapatkan tugas baru menjadi Kapolres Tasikmalaya, sebelumnya ia menjabat sebagai Kapolres Poso Sulawesi Utara, dan Ia merupakan lulusan Akpol tahun 1995. ungkap Susnadi.

Asep Jb (Hms Tasik)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar