INFORMASI PUBLIK

Majalah internal Divisi Regional Janten (DADALI) kini telah tersedia dan dapat di download dengan format PDF

PERUM PERHUTANI DIVISI REGIONAL JABAR & BANTEN

  • Menuju Kehumasan Perum Perhutani Divisi Regional Janten Yang Handal
  • Rapat kepengurusan Pramuka Sakawanabakti (Munuju generasi muda yang mulia)
  • Apel siaga pengamanan hutan dan kesemaptaan Divisi Regional Jawa Barat & Banten tahun 2014
  • Kegiatan persemaian bibit pohon guna reboisasi
  • Kegiatan Penanaman Pohon guna Reboisasi dan rehabilitasi lahan
  • Kegiatan jumpa pers bersama wartawan media cetak & elektronik se Jawa Barat

Minggu, 01 Juni 2014

Perhutani Capai Target Kontrak Manajemen Nilai GCG Tahun 2013

Perhutani capai target kontrak manajaemen nilai GCG tahun 2013
JAKARTA – PERHUTANI  (29/4) – Perum Perhutani mencapai target Kontrak Manajemen nilai GCG berdasarkan  hasil assesment penerapan GCG di Perhutani periode 1 Januari s.d. 31 Desember 2013 oleh Tim BPKP Propinsi DKI Jakarta di Ruang Kawah Putih gedung Manggala Wanabakti-Jakarta  dengan nilai GCG 77,21 melebihi  yang ditargetkan dalam  kontrak manajemen yaitu  75,00. Selasa.

Hasil assesment GCG tahun 2013 yang diaudit oleh Tim  BPKP Propinsi DKI Jakarta meningkat dari hasil assesment GCG  tahun 2011 dengan nilai 70,15.
Audit Assesment GCG oleh BPKP Propinsi DKI Jakarta dilakukan dengan dasar Surat Direktur  Utama  Perum  Perhutani Nomor  702/044.9/Kum-Sekper/Dir  tanggal 13 Desember 2013 perihal  Permohonan Assessment GCG  Tahun buku 2013  dan Surat Tugas  Kepala  Perwakilan  BPKP  PROVINSI DKI JAKARTA Nomor : ST-156 /PW09/4/2014  tanggal  7 Februari 2014 perihal Assessment Penerapan GCG  pada Perum Perhutani Tahun 2013
Metodologi  yang dilakukan adalah  Review Dokumen, kuisioner, wawancara dan observasi dengan Responden Kuisioner  yaitu  pemilik Modal, Dewan Pengawas, Direksi, Komite Dewas, SPI, Sekretaris Perusahaan, Manajer Kunci, Manajer, Karyawan dan Stakeholder dengan target kuisioner 446.
Ada 6 Aspek Penilaian  dalam penilaian GCG yaitu  Komitmen Terhadap Penerapan GCG Secara Berkelanjutan, Pemegang Saham dan RUPS/ Pemilik Modal, dewan Komisaris / Dewan Pengawas, Direksi, Pengungkapan informasi dan transparansi dan aspek lainnya.
Direktur Utama Perum Perhutani, Bambang Sukmananto mengatakan, hasil assement ini merupakan kerja keras selama 2 tahun dan mendapatkan hasil yang baik,  karena tidak mudah menerapkan hal-hal baru tetapi dengan semangat dan komitmen sehingga ada kenaikan dari  nilai 70,15 tahun 2011  menjadi 77, 21,  ada kenaikan 10 %, dari kriteria cukup ke baik.
Walaupun sudah ada perbaikan tetapi masih banyak yang harus dilakukan dan diperbaiki bersama, Lanjutnya.(Com.  PHT)
@copyright 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar