INFORMASI PUBLIK

Majalah internal Divisi Regional Janten (DADALI) kini telah tersedia dan dapat di download dengan format PDF

PERUM PERHUTANI DIVISI REGIONAL JABAR & BANTEN

  • Menuju Kehumasan Perum Perhutani Divisi Regional Janten Yang Handal
  • Rapat kepengurusan Pramuka Sakawanabakti (Munuju generasi muda yang mulia)
  • Apel siaga pengamanan hutan dan kesemaptaan Divisi Regional Jawa Barat & Banten tahun 2014
  • Kegiatan persemaian bibit pohon guna reboisasi
  • Kegiatan Penanaman Pohon guna Reboisasi dan rehabilitasi lahan
  • Kegiatan jumpa pers bersama wartawan media cetak & elektronik se Jawa Barat

Jumat, 28 November 2014

PERHUTANI KPH CIAMIS SERAHKAN BANTUAN DANA PKBL KEPADA 10 MITRA BINAAN



KPH Ciamis – Pada Hari , Jumat (28/11) Perum Perhutani KPH Ciamis Serahkan Bantuan Dana PKBL kepada 10 Mitra binaan,sebesar RP.110.000.000 ( Seratus Sepuluh Juta Rupiah ) bertempat  di Kantor KPH Ciamis.

Kasi PSDH KPH Ciamis Ending Sadeli S.Hut mengatakan Kegiatan bantuan PKBL ini bertujuan untuk mengembangkan usaha kecil dan koprasi sehingga menjadi usaha yang tangguh sebagai bagian dari pembangunan ekonomi nasional dan menjadi landasan pengembangan usaha di pedesaan sehingga menjadi usaha kecil yang mandiri, dalam rangka meningkatkan produksi industry kecil dan meningkatkan perekonomian masyarakat Desa hutan.
Administratur KPH Ciamis Ir.Bambang Juriyanto,MM dalam Sambutannya mengatakan bahwa PKBL setiap tahun diserahkan oleh perhutani , dan  untuk tahun 2014 jumlahnya sebesar Rp.110.000.000,- ( Seratus Sepuluh Juta Rupiah ) semoga dengan adanya dana PKBL tersebut bisa memberikan ketentuan bageimana LMDH dengan dana yang ada bisa menguatkan ekonomi di daerahnya. 


Dana ini memeng tidak banyak, tapi minimal kami bisa memperkuat kemitraan kami di LMDH maupun Perorangan sehingga bagaimanapun kami  sebagai BUMN berkewajiban untuk bisa menata, Bisa untuk menguatkan LMDH termasuk binaan secara perorangan ini menjadi sesuatu kemitraan yang kuat, sehingga tidak hanya mengandalkan dari PKBL tapi mampu menjadi usaha yang besar Pungkas Bambang . (bun humas ciamis).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar