INFORMASI PUBLIK

Majalah internal Divisi Regional Janten (DADALI) kini telah tersedia dan dapat di download dengan format PDF

PERUM PERHUTANI DIVISI REGIONAL JABAR & BANTEN

  • Menuju Kehumasan Perum Perhutani Divisi Regional Janten Yang Handal
  • Rapat kepengurusan Pramuka Sakawanabakti (Munuju generasi muda yang mulia)
  • Apel siaga pengamanan hutan dan kesemaptaan Divisi Regional Jawa Barat & Banten tahun 2014
  • Kegiatan persemaian bibit pohon guna reboisasi
  • Kegiatan Penanaman Pohon guna Reboisasi dan rehabilitasi lahan
  • Kegiatan jumpa pers bersama wartawan media cetak & elektronik se Jawa Barat

Jumat, 28 November 2014

KPH CIAMIS MEMBANGUN KEBERSAMAAN DENGAN BERSEPEDA


KPH Ciamis  – Administratur KPH Ciamis Ir.Bambang Juriyanto,MM bersama Karyawan KPH Ciamis  melakukan olah raga bersama sepeda santai, Jumat (28/11).


Kegiatan olah raga sepeda santai diikuti 80 orang yang  terdiri dari para Seluruh Karyawan dan Mandor yang ada di KPH Ciamis  dengan jarak kurang lebih 80 km dengan rute mengambil start di Kantor BKPH Banjar Selatan Menuju Manganti yaitu perbatasan antara Jawa Barat dan Jawa Tengah.


Administratur KPH Ciamis Ir.Bambang Juriyanto,MM  mengatakan kegiatan olah raga bersepeda  bersama ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi dan juga  diharapkan dengan adanya bersepeda ini dapat meningkatkan semangat kebersamaan seluruh Karyawan KPH Ciamis.

Selain untuk kesehatan, sepeda adalah salah satu olah raga yang ringan dan tidak terlalu berbahaya, Selain itu sepeda juga ramah energi dan ramah lingkungan.

"Sepeda ini kan salah satu olah raga yang low impact dan tidak berbahaya serta sangat sehat, kalau dikaitkan dengan energi ya sepeda ini ramah energi dan lingkungan," ujar Bambang (28/11)

Kegiatan seperti ini menurut Bambang perlu terus diintensifkan dalam berbagai kegiatan, sehingga soliditas seluruh karyawan Perhutani bisa lebih tinggi, dalam rangka membangun kebersamaan dalam menjalankan tugas pokok masing-masing. (bun Humas Ciamis ).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar